Gusi Bengkak dan Sariawan Sembuh Dengan Pasta Gigi Minyak Kelapa

Gusi Bengkak dan Sariawan Sembuh Dengan Pasta Gigi Minyak Kelapa 

Hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dengan mempelajari efek penggunaan minyak kelapa sebagai pasta gigi adalah bahwa minyak kelapa ternyata dapat menghancurkan sebagian besar bakteri yang ada di dalam rongga mulut dan sangat efektif dalam membunuh Candida albicanis. 

Gusi Bengkak dan Sariawan Sembuh Dengan Pasta Gigi Minyak Kelapa
Candida albicanis di rongga mulut dapat menyebabkan gejala seperti kelelahan kronis, infeksi jamur berulang dan gangguan pencernaan. Hal ini disebabkan karena berlebihnya jumlah bakteri dikarenakan dari diet yang tidak tepat dan konsumsi berlebihan makanan olahan dan gula.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa dapat menjadi alternatif untuk pasta gigi biasa dan memiliki lebih sedikit risiko konsekuensi kesehatan, seperti pasta gigi. Bahkan, penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa pasta gigi, terutama mereka yang memiliki kandungan tinggi fluoride dapat meningkatkan risiko berbagai kondisi. 

Dari hasil studi menunjukkan bahwa penggunaan minyak kelapa organik seperti Virgin Coconut Oil (VCO), akan memberikan hasil yang lebih baik untuk kesehatan rongga mulut dan gigi. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa minyak kelapa memiliki sifat anti jamur, anti bakteri dan anti-inflamasi kuat. Inilah sebabnya mengapa hal itu dapat digunakan untuk kesehatan mulut, pencegahan penyakit gusi dan sariawan.

Tags : pasta gigi minyak kelapa lebih baik dari pasta gigi fluoride, obat sariawan dan gusi bengkak, 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gusi Bengkak dan Sariawan Sembuh Dengan Pasta Gigi Minyak Kelapa"

  1. https://obatherbaltelingaberdengingblog.wordpress.com/

    ReplyDelete