Infeksi Sinus Sembuh Dalam 20 Detik

Infeksi Sinus Sembuh Dalam 20 DetikInfeksi pada sinus saat ini banyak diderita oleh banyak orang. Menurut penelitian di Amerika menyebutkan bahwa lebih dari 32 juta orang Amerika berurusan dengan infeksi sinus. Pasien menghabiskan lebih dari $ 1 juta setiap tahun untuk mengobati kondisi mereka.

Orang dengan dengan riwayat alergi, asma, penyumbatan struktural dalam hidung atau sinus, atau mereka dengan sistem kekebalan tubuh lemah lebih rentan untuk terkena sinusitis. Para ahli dari WebMD mengatakan bahwa sinusitis adalah peradangan yang mempengaruhi lapisan jaringan sinus.

Sinus adalah rongga di hidung yang berisi dengan udara, dan letaknya berada di wajah dan di sekitar rongga hidung. Ketika rongga ini diisi dengan cairan, maka akan sangat rentan diserang oleh virus, jamur, bakteri dan berbagai kuman yang memperburuk infeksi.

Rhinitis alergi sebenarnya merupakan pembengkakan lapisan dalam rongga hidung dan pada dasarnya juga penyebab infeksi sinus. Selain itu adanya pergeseran dalam rongga hidung, polip hidung dan cuaca dingin adalah faktor lain yang memberikan kontribusi untuk penyakit ini.

Jenis sinusitis
1.  Sinusitis Akut, pada kasus ini gejalanya berlangsung selama satu bulan atau kurang. Dimana pasien akan merasakan sakit di wajah dan hidung tersumbat meler.
2.    Sinusitis subakut berlangsung selama 1-2 bulan.
3.    Sinusitis kronis adalah peradangan yang berlangsung setidaknya selama satu bulan.
4.    Sinusitis berulang ditandai dengan adanya beberapa serangan sepanjang tahun.

Obat alami untuk sinusitis
Berikut ini resep alami dan mudah untuk dibuat dengan menggunakan cuka sari apel sebagai bahan dasar. Sari cuka apel banyak mengandung antioksidan kuat, serat, vitamin, mineral, dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Bahan :
½ cangkir air kelapa.
¼ cangkir cuka sari apel.
1 sdm. madu asli.
1 sdm. cabe rawit.
1 buah jeruk lemon dijus.

Persiapan:
1.        Hangatkan setengah cangkir air kelapa dalam panci.
2.       Tambahkan cuka sari apel, kurang lebih 15 menit.
3.       Setelah itu biarkan dingin pada suhu kamar.
4.       Kemudian tambahkan dan aduk satu sendok makan madu asli dan satu sendok makan cabai rawit.
5.       Tambahkan jus jeruk lemon, dan aduk lagi.

Cara Pemakaian :
Untuk hasil yang optimal, Minumlah ramuan ini di pagi hari sebelum Anda makan atau minum apa pun dan sebelum Anda pergi tidur. Ulangi 1-2 kali sampai ini sampai sembuh.


Tags : Obat sinusitis, ramuan herbal sinusitis, obat polip, ramuan herbal polip, polip sembuh cepat, sinus sembuh cepat, radang sinus sembuh, cara sembuhkan polip, sinus dan polip, perbedaan sinusitis dan polip

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Infeksi Sinus Sembuh Dalam 20 Detik"

Post a Comment