Diabetes Sembuh Dengan Daun Kersen Talok

Diabetes Sembuh Dengan Daun Kersen 

Talok Pohon kersen (talok) sangat mudah dijumpai diberbagai daerah di Indonesia, tanaman ini mudah tumbuh dimanapun baik daerah basah amupun kering. Kalau di pedesaan tanaman ini sering dijadikan sebagai tanaman peneduh, karena memang daunnya yang rindang dan batangnya cepat tumbuh besar. Namun siapa sagka ternyata pohon ini memiliki khasiat / manfaat yang luar biasa bagi proses peyembuhan penyakit diabetes dan asam urat. Daunnya ternyata sangat ampuh dijadikan sebagai obat diabetes, dan buahnya dapat dijadikan sebagai obat asam urat. 
Diabetes Sembuh Dengan Daun Kersen Talok
Tulisan ini berdasarkan pengaaman dari Sdr. Ninik Andrianie yang ditulis di akun Facebook-nya. Berikut tulisan yang disadur dari pengalamannya mengobati ibunya yang menderita diabetes dan akhirnya sembuh dengan daun pohon kersen (talok). 

“Ibuku menderita diabetes atau kelebihan gula dalam darah sehingga apabila tubuh luka maka akan SUSAH UNTUK PULIH. Karena ibuku juga menderita stroke dan hampir seluruh tubuh susah digerakkan sehingga sepanjang hari hanya tidur atau berbaring saja. Sudah sejak satu tahun yang lalu pinggul ibuku terluka (mungkin kebanyakan terlentang) luka itu membuat lubang dipinggul sehingga mengeluarkan darah dan akhirnya bernanah dan busuk. Luka itu mulai melebar dan membuat lubang sana sini hingga luka itu kelihatan sangat parah dan menimbulkan bau busuk. 

Sepulang dair malaysia saya berusaha konsultasi dengan dokter tentang luka tersebut, dan dokter menyarankan apabila bagian tubuh sudah mulai membusuk harus dipotong supaya tidak melebar kemana-mana. Saya hampir putus asa, karena sudah mencoba berbagai cara pengobatan tapi luka itu tidak kunjung sembuh. 

Akhirnya saya bertemu seorang kawan, dan dia menyarankan untuk mencoba pegobatan dengan minum rebusan daun talok / kersen / seri, dan saya pun putuskan untuk mencoba saran teman tersebut. 

Berikut cara membuat rebusan daun kersen
Ambil 10-15 lembar daun talok yang sudah tua. 
Rebus dengan 3 (tiga) gelas air putih, sampai sisa 1 (satu) gelas. 
Biarkan hangat/dingin, baru diminumkan. 
Berikan 3 kali sehari 1 gelas. 

Awal minum daun itu ibuku demam dan luka mengeluarkan nanah banyak sekali hingga harus saya ganti perban beberapa kali, kemudian setelah 2 (dua) hari minum luka itu tidak mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah dan hari berikutnya seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka. Luka itu mulai membaik dan tidak mengeluarkan darah atau nanah lagi, dalam waktu sebulan. Luka mulai kering dengan luka kecil mulai tertutup dan luka besarnya mulai menciut. 

Sampai saat ini masih saya minumkan. Tapi daunnya tidak saya rebus, namun saya keringkan dan saya seduh seperti membuat teh hijau dengan satu gelas diminum dua kali sehari. 

Berikut cara membuat teh daun kersen : 
Daun kersen / talok tidak boleh dijemur matahari langsung. 
Potong dengan dahannya dan gantung saja ditempat yg teduh, biarkan layu dan kering dengan sendirinya. 
10 lembar daun diseduh dengan air satu gelas. 
Minum pagi dan sore, berguna untuk menurunkan kadar gula dan antibiotik luka diabetes. 

Demikian semoga bermanfaat. 

Tags : obat diabetes mujarab, diabetes sembuh cepat, obat herbal diabetes, jamu herbal diabetes, sakit gula sembuh dengan cepat, tips mengobati penyakit diabetes, cara menyembuhkan penyakit diabetes, cara mudah obati diabetes, menurunkan kadar gula dengan cepat, menormalkan kadar gula, sehat dari diabetes, daun talok obat diabetes, khasiat daun talok, khasiat daun kersen, manfaat daun kersen talok

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Diabetes Sembuh Dengan Daun Kersen Talok "

  1. Manfaat Tersembunyi Daun kersen Yang Belum Di Ketahui
    Agen Sbobet

    ReplyDelete
  2. Sedang mencoba cr ini utk suami, atas anjuran teman, anaknya normal kadar gula nya setelah minum ini..terima kasih utk info yg sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  3. bisa tidak ya luka nya di telapak kaki untuk kering gan

    ReplyDelete