Doa Cepat Punya Rumah

Doa Cepat Punya Rumah 

Berdoa dengan doa yang baik adalah sesuatu yang dianjurkan di dalam agama islam, karena dengan berdoa berarti kita mengakui bahwa Allah SWT adalah tempat bergantung segala sesuatu, dan Allah SWT adalah dzat yang berhak untuk mengabulkan semua permohonan makhluk. Ada doa-doa yang dicntohkan di dalam Al-quran maupun hadits, namun bukan berarti kita dilarang untuk berdoa dengan kalimat / redaksi dari kita sendiri. Karena manusia juga diberikan kewenangan untuk memohon sesuai kondisi dan kebutuhannya. Tentunya di dalam berdoa dengan tidak meninggalkan adab dan syarat berdoa sesuai tuntunan ajaran islam. 
Doa Cepat Punya Rumah
Berikut salah satu doa untuk memiliki rumah yang diriwayatkan dari Al-Habib Tohir Alkaff, beliau mendapatkan dari Al-Habib Thohir bin Muhammad bin Sholeh Al-Hamid (Tanggul), beliau berkata ini do’a dari Al-Habib Sholeh Tanggul. 

Inilah DO'A-nya : 

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺭﺏ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﺳﺄﻟﻚ ﺑﺠﺎﻩ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻴﺖ
ﺃﻥ ﺗﻴﺴﺮ ﻟﻲ ﺧﻴﺮ ﺑﻴﺖ
ﺣﺘﻰ ﻻ ﻧﻘﻮﻝ ﻳﺎ ﻟﻴﺖ


Allahhumma robbal bait,
As aluka bijahi ahlil bait,
An tuyassiro li khoiro bait,
Hatta laa naquul yaa laiit. 

 Artinya : 
Ya allah engkau pemilik baitullah, 
Aku memohon dengan wasilah ahlil bait rosulallah, 
Agar engkau mudahkan untukku sebaik2nya rumah, 
Sehigga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah. 

InsyaAllah tidak sampai setahun kita sudah diberi rezeki rumah. Tentunya berdoa dengan penuh keyakinan dengan menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala yang dilarang-Nya. Selain itu JANGAN LUPA biasakan memberi sedekah untuk anak yatim minimal memberinya sekedar jajan dan usap kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Semoga doa kita dikabulkan, Aamiin. 

*Ijazah dari Habib Zayn bin Smith.

Tags : doa cepat dapat rumah, rezeki rumah, doa minta rumah, doa minta tempat tinggal, rumahku surgaku, baiti jannati, rumah idaman, segera mendapat rumah, membeli rumah baru, tips memiliki rumah idaman, cara memiliki rumah tanpa kredit, dapat rumah tanpa hutang, doa menempati rumah baru, doa cepat punya rumah

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Doa Cepat Punya Rumah"