Cara Cepat Hilangkan Lemak Tubuh Dalam 1 Minggu

Akumulasi lemak yang berlebihan di daerah perut dapat menyebabkan penyakit degeneratif kronis yang menakutkan. Bahkan kelebihan lemak dapat menyebabkan risiko tinggi serangan jantung, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, diabetes, osteoporosis, dan beberapa jenis kanker.

Berikut ini resep/ramuan alami yang akan membantu Anda menghilangkan semua lemak di perut (diet sehat) dengan mengkonsumsi Kismis Buah Plum. Resep ini sangat mudah untuk dibuat guna menghilangkan lemak di perut.

Plum adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tinggi. Manfaat makan buah plum bagi kesehatan termasuk mencegah gangguan pencernaan, influenza dan masalah yang berhubungan dengan depresi. Kekuatan antioksidan dalam buah plum dapat membantu mengobati penyakit seperti osteoporosis, degenerasi makula, kanker, diabetes dan obesitas. Hal ini karena membantu menjaga kadar kolesterol sehat, kesehatan jantung, kesehatan kognitif, sistem kekebalan tubuh, kesehatan sel, keseimbangan elektrolit, sistem saraf dan membantu perawatan kulit dan mencegah pembekuan darah.

Bahan :
-            100 Gram kismis buah plum.
-            1 liter air matang.

Cara Pembuatan Ramuan :
Pertama taruh 1 liter air matang dan kismis buah plum dalam wadah kedap udara. Kemudian simpan dalam lemari es selama setidaknya satu minggu. Setelah itu, tuangkan semuanya ke dalam blender dan mulai blender sampai campuran benar-benar tercampur rata. Selanjutnya, minum satu gelas ramuan ini setiap pagi, dan Anda akan mulai melihat perubahan terbaik dalam hidup Anda hanya dalam beberapa hari.

Tags : diet alami, cepat kurus, ramuan hilangkan lemak, hilangkan lemak perut, diet sehat, buah antioksidan, khasiat buah plum, manfaat plum, kandungan buah plum, resep diet sehat, tubuh langsing alami, ramuan pelangsing perut




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Hilangkan Lemak Tubuh Dalam 1 Minggu"

Post a Comment